Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 – Program Studi Sarjana Teknik Geologi
Kepuasan Pelayanan Dosen
Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan
Kepuasan Pelayanan Pengelola
Tangible Fasilitas
Rata-Rata Kepuasan Layanan
Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 – Program Studi Magister Teknik Geologi
Kepuasan Pelayanan Dosen
Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan
Kepuasan Pelayanan Pengelola
Tangible Fasilitas
Rata-Rata Kepuasan Layanan
Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 – Program Studi Doktor Teknik Geologi
Kepuasan Pelayanan Dosen
Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan
Kepuasan Pelayanan Pengelola
Tangible Fasilitas
Rata-Rata Kepuasan Layanan
Keterangan:
Keandalan (reliability):
kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.
Daya tanggap (responsiveness):
kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
Kepastian (assurance):
kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
Empati (empathy):
kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
Tangible:
penilaian terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.