Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021

Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 – Program Studi Sarjana Teknik Geologi

Kepuasan Pelayanan Dosen

Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan

Kepuasan Pelayanan Pengelola

Tangible Fasilitas

Rata-Rata Kepuasan Layanan

 

Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 – Program Studi Magister Teknik Geologi

Kepuasan Pelayanan Dosen

Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan

Kepuasan Pelayanan Pengelola

Tangible Fasilitas

Rata-Rata Kepuasan Layanan

 

Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 – Program Studi Doktor Teknik Geologi

Kepuasan Pelayanan Dosen

Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan

Kepuasan Pelayanan Pengelola

Tangible Fasilitas

Rata-Rata Kepuasan Layanan

Keterangan:

Keandalan (reliability):

kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.

Daya tanggap (responsiveness):

kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kepastian (assurance):

kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Empati (empathy):

kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Tangible:

penilaian terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.