Publikasi

Journal of Applied Geology – JAG berfokus pada geologi terapan dan geosains dengan tujuan utamanya adalah penekanan pada penerapan pengetahuan geologi dasar untuk mengatasi masalah lingkungan, teknik, dan geo-hazard. Subjek mencakup berbagai topik termasuk geodinamik, sedimentologi dan stratigrafi, vulkanologi, geologi teknik, geologi lingkungan, hidrogeologi, geo-hazard dan mitigasi, sumber daya mineral, sumber daya energi, geologi medis, geo-arkeologi, serta geofisika dan geodesi terapan.

Jurnal ini adalah jurnal akses terbuka, semua konten tersedia secara gratis tanpa biaya kepada pengguna. Proses pengiriman dan biaya publikasi juga gratis. Pengguna diperbolehkan membaca, mengunduh, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau menautkan ke teks lengkap dari artikel dalam jurnal ini tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis. Jurnal ini mengadopsi proses tinjauan buta tunggal.

Makalah yang diterima dapat diakses secara bebas dan tanpa biaya di situs web ini dan pada basis data pengabstrakan & pengindeksan berikut ini:

  • Crossref Search
  • Beasiswa Google
  • SINTA
  • GARUDA

Selengkapnya, Journal of Applied Geology dapat diakses di sini.