Pada periode tahun 2024, Pengelola Program Studi Magister Teknik Geologi mengadakan Survei Kepuasan Pelayanan yang terdiri dari Pelayanan Dosen, Pelayanan Tenaga Kependidikan, Pelayanan Pengelola dan Tangible Fasilitas terkhusus pada Program Studi Magister Teknik Geologi UGM.
Responden pada survei tersebut adalah mahasiswa Program Studi Magister Teknik Geologi UGM sebanyak 47 orang. Variabel yang diukur dalam survei ini antara lain:
- Keandalan : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan
- Daya tanggap : kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
- Kepastian : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
- Empati : kesediaan atau kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
- Tangible : penilaian terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana
Berikut adalah hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2024 Program Studi Magister Teknik Geologi UGM
- Kepuasan Pelayanan Dosen
- Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan
- Kepuasan Pelayanan Pengelola
- Tangible Fasilitas
Rata-Rata Kepuasan Layanan
Melalui survei tersebut, diharapkan Program Studi terkait dapat melakukan evaluasi, perbaikan, serta peningkatan dalam keseluruhan pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa.
Humas Departemen | April 2025