Hasil Survey Kepuasan Pelayanan Tahun 2024 Program Studi Doktor Teknik Geologi Fakultas Teknik UGM

Pada periode tahun 2024, Pengelola Program Studi Doktor Teknik Geologi mengadakan Survei Kepuasan Pelayanan yang terdiri dari Pelayanan Dosen, Pelayanan Tenaga Kependidikan, Pelayanan Pengelola dan Tangible Fasilitas terkhusus pada Program Studi Doktor Teknik Geologi UGM.

Responden pada survei tersebut adalah mahasiswa Program Studi Doktor Teknik Geologi UGM sebanyak 13 orang. Variabel yang diukur dalam survei ini antara lain:

  1. Keandalan : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan
  2. Daya tanggap : kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
  3. Kepastian : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
  4. Empati : kesediaan atau kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
  5. Tangible : penilaian terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana

Berikut adalah hasil Survei Kepuasan Pelayanan Tahun 2024 Program Studi Doktor Teknik Geologi UGM

  • Kepuasan Pelayanan Dosen

  • Kepuasan Pelayanan Tenaga Kependidikan

  • Kepuasan Pelayanan Pengelola

  • Tangible Fasilitas

Rata-Rata Kepuasan Layanan

Melalui survei tersebut, diharapkan Program Studi terkait dapat melakukan evaluasi, perbaikan, serta peningkatan dalam keseluruhan pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa.

 

Humas Departemen | April 2025